Komunitas Pencinta Kopi Nusantara Siak, Berkunjung ke Recoffee, Rechizs, dan Raden Café


Lokasi MTC Giant Panam (Recoffee, Raden, dan Rechisz Cafe) belakang Pizza Hut

Komunitas Pencinta Kopi Nusantara Siak, berkunjung ke Recoffee, Rechizs, dan Raden Café dalam rangka silaturahim dan menikmati Coffee serta makanan kuliner lainnya.

Menurut salah satu pecinta kuliner “Fandy” dari Siak, “Indonesia memiliki hasil bumi dan kekayaan alam yang berlimpah serta beraneka ragam. Oleh karena itu perlu kita syukuri dan kembangkan agar menjadi suatu produk unggulan yang khas dan dapat meningkat perekonomian masyarakat terutama para UKM di Riau”.

 

Ditambah lagi menurut Pak Naek Siregar, ‘’ Meskipun di saat pandemik Covid -19 masih terjadi dan kita tetap menjalankan social distancing serta memakai masker untuk menghindari dari tertular virus tersebut. Namun kegiatan perekonomian haruslah tetaplah berjalan guna memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Oleh karena itu UMKM sebagai usahawan menengah kecil diharapkan harus tetap berjalan dengan normal dan masyarakat bisa lebih mengutamakan membeli kebutuhan dari produk yang dihasilkan para UMKM agar roda perekonomian masyarakat tetap berjalan”. “Cintailah produk Indonesia”, ujar Naek Siregar.

 

Keluhan akibat Covid - 19 ini banyak disampaikan oleh semua  wirausahawan yang berdomisili di Pekanbaru, dari persoalan ini pemerintah tidak hanya disibukkan dengan persoalan penyediaan untuk hidup bersih saja, akan tetapi harus memikirkan juga UMKM yang pendapatannya harian.

Penyelamatkan penghidupan warganya yang rezekinya harian dan para karyawan yang bekerja di sektor UMKM dan Kuliner haruslah kita pikirkan dan bantu demi perputaran ekonomi di Riau dapat berjalan dengan normal.

 

Website/Blog Tautan:

https://pekanbarukuliner.blogspot.com

https://infousahariau.blogspot.com

http://caferecoffee.blogspot.com

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReCoffee

Pekanbaru Coffee

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
  • ()

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.