Komunitas Pencinta Kopi dan Kuliner Nusantara Kebun Durian (Kabupaten Kampar Riau)

                    Lokasi MTC Giant Panam (Recoffee, Raden, dan Rechisz Cafe) belakang Pizza Hut

Komunitas Pencinta Kopi Nusantara Kebun Durian (Kabupaten Kampar Riau), berkunjung ke Recoffee, Rechizs, dan Raden Café dalam rangka silaturahim dan menikmati Coffee serta makanan kuliner lainnya.

 

Dengan silaturahim dapat mebuat Umur menjadi lebih mudah dan murah Rezeki, banyak lagi faedah dari silaturahim tersebut. Dalam kunjungannya di tengah pandemic Covid – 19 kita tetap menjalankan social distancing serta memekai masker untuk menghindari dari tertular virus tersebut.

 

Menurut salah satu anggota dari komunitas yang tidak mau disebut namanya, “Kita sebagai masyarakat Riau Pada Khususnya haruslah jeli terhadap kesulitan yang di hadapi oleh rakyat Riau yang juga terimbas Pandemi tersebut. Kalau kita memikirkan persatuan alangkah baiknya kita membeli produk UMKM dari usahawan masyarakat Riau sendiri agar perputaran uang di lingkungan masyarakat Riau dapat bertahan dan berjalan”.

Penyelamatkan penghidupan masyarakat menengah kecil yang rezekinya harian dan para karyawan yang bekerja di sektor UMKM dan Kuliner haruslah kita pikirkan dan bantu demi perputaran ekonomi di Riau dapat berjalan dengan normal.

Website/Blog Tautan:

https://pekanbarukuliner.blogspot.com

https://infousahariau.blogspot.com

http://caferecoffee.blogspot.com



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReCoffee

Pekanbaru Coffee

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
  • ()

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.