Grand Opening " ReCoffee" Di Metropolitan City, Jl. HR. Soebrantas Panam

Suasana ReCoffee di MTC Giant Panam Pekanbaru - Riau

PEKANBARU, Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kota Pekanbaru. Adalah ReCoffee, tempat kongko-kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut beralamat di Mall Trade Center (MTC) Metropolitan City, Jl. HR. Soebrantas Panam No.KM.12, RW.5, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru-Riau Kode Pos 29211.

“ReCoffee” merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di ReCoffee yang sekaligus Resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.


Berbagai macam menu menarik tersedia di ReCoffee, Rechisz & Raden Cafe/resto yang bertempat di Mall Trade Center (MTC) Metropolitan City Giant, Jl. HR. Soebrantas Panam No.KM.12, RW.5, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti seafood dan makanan lainnya. 

‘’Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini’’, ujar Rusydianti (Uchi), Pengelola ReCoffee , Rechisz & Raden Cafe/Resto Rechisz. 

Uchi juga menjelaskan, di Re Coffee, Rechisz & Raden Cafe/Resto miliknya tersebut juga bisa digunakan untuk acara pertemuan formal seperti untuk rapat dan meeting. Selain itu di tempat tersebut juga bisa digunakan untuk acara muda-mudi maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul.


Menu suguhan di ReCoffee, Rechisz & Raden Cafe/Resto juga memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite. ‘’Soal harga kita universal mulai dari harga warungan hingga restoran,’’ tutur Uchi.

Penulis: Ek

 

 



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReCoffee

Pekanbaru Coffee

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
  • ()

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.