ReCoffe Berani Tampil Berbeda !!!


Wali Kota Pekanbaru, DR. Firdaus, ST, MT, sendiri sangat mengapresiasi adanya Gerai Ole-Ole Khas Pekanbaru. “Kita harus mulai promosi, agar tidak kalah dengan kota lain,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini sistem Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) sudah mulai diberlakukan. Hal tersebut membuat perdagangan bebas di kawasan ASEAN.

Dengan perdagangan bebas yang sudah di depan mata ini, maka produk lokal mesti mampu bersaing langsung dengan aneka produk dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

Oleh karena itu dengan dibukanya Gerai Ole-Ole ini diharapkan mampu membantu produk lokal bertahan, bahkan dapat bersaing dengan produk-produk dari negeri tetangga serta dapat menyerap tenaga kerja di saat perekonomian yang kurang baik akibat Pandemi Covid -19.

Owner MTC Giant Panam, Sarkawi, Sangat mendukung sekali bagi para tenan yang mempunyai Ide-Ide Creative dalam hal penampilan Cafe para tenan Kuliner yang ada di MTC Giant Panam. Hal ini akan membuat daya Tarik tersendiri bagi pelanggan di Mall Mtc Giant Panam pada Khususnya.

 

untuk lebih jelasnya bisa di lihat di:

https://caferecoffee.blogspot.com 

dan 

http://pekanbarukuliner.blogspot.com


Sumber berita:

https://infopku.com/wali-kota-resmikan-gerai-ole-ole-pekanbaru/21398/

Ditulis Kembali Oleh : Ek

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReCoffee

Pekanbaru Coffee

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
  • ()

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.